jump to navigation

Z 250 SL wuih guanteng yah Mei 1, 2014

Posted by hendrajaua in Uncategorized.
trackback

image

foto: tmcblog.com

Malam-malam menunggu kantuk datang, saya coba habiskan waktu membaca update terbaru di wordpress. Lewat gadget android dari negeri tirai bambu, sapuan tangan saya terhenti ketika melihat gambar di atas. Yup artikel dari seorang bloger otomotif ternama ini, membuat saya tertarik. Artikel tersebut (klik disini) memuat galery foto produk baru Kawazaki yang berbasis dari RR mono. Namanya adalah Z 250 SL.

Guaaanteng rek“, itulah kata-kata yang terlintas dalam benak. Apalagi desain headlamp nya. Walaupun cuman single tapi keren banget. Pokoknya secara keseluruhan top markotop. Mau lebih puas? Silahkan kunjungin langsung link di atas dan silakan nilai sendiri.

(niat hati sih ingin share foto-foto itu disini. Namun karena keterbatas saya menggunakan gadget dan mata yang sudah mulai berat, jadi silahkan langsung meluncur ke tkp)

Salam

Komentar»

1. macantua - Mei 1, 2014
hendrajaua - Mei 1, 2014

yoi om.. sayang kantong gak kuuuaaat hehehe

2. Hermawan - 4G92Mivec - Mei 26, 2014

Gantengan Z250 gan, imho🙂

hendrajaua - Mei 26, 2014

siip… selara emang masing2 ya bro hehehehe..

Hermawan - 4G92Mivec - Mei 26, 2014

Betoel sekali🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s