jump to navigation

Just Jawawakan :D Juli 9, 2012

Posted by hendrajaua in Uncategorized.
trackback

Jumat malam 6 Juli 2012 kemarin, saya kedapatan tugas asik dari salah satu bos di kantor. Yaitu ngawal dia turing ke Bandung nyemplak Harley untuk hadir di acara ulang tahun Bikers Brotherhood Motorcycle Club yang ke-22. Kebetulan beliau sendiri adalah “honorary member” atau anggota kehormatan dari klub tersebut. Rencananya adalah beliau mau ngetes Harley WLA yang baru aja keluar dari bengkel dan saya mengawal dengan Harley Sportster 1200cc tahun 2005 milik beliau. Tapi sayang, pengapian WLA ternyata masih bermasalah, sehingga akhirnya diputuskan kita berangkat boncengan saja naik Sportster. Perlu diketahui tipe ini jok aslinya gak bisa buat boncengan. Tapi si bos pesan secara terpisah model jok yang bisa mengakomodir boncenger.

Wah, dari dulu emang gak pernah mimpi bisa jajal yang namanya Harley, tapi  jodoh emang gak kemana😀.

Rencana berangkat jam 10 malam terpaksa molor karena problem dengan WLA tadi dan akhirnya kita start jam 11. Ah, udah terlanjur bawa ya sudah si bos saya boncengin. Berangkaaaatt!!!….
Rute PP yang diambil lewat Depok, Cibinong, Bogor, Puncak, Cianjur, Bandung…..

Edian.. saya biasanya naik Vespa bisa menempuh waktu sekitar 5-6 jam, dengan Harley cuman 3 jam setengah plus istirahat dan tersendat2 di jalur Puncak. Tendangan torsinya itu loh gak nahan hehehehe. Tapi ini motor buuerraaatnya ampun. Kalo lagi meluncur is okay. Giliran parkir ngos2an euy hehehehehehe.

Sampai di Bandung, kita istirahat di rumah salah satu Pengurus chapter pusat (Bandung) yaitu bro Adi. Jam 10 pagi hari Sabtu kita meluncur ke Lapangan Gasibu, tempat berlangsungnya acara dan kembali lagi ke tempat bro Adi sore jam 3. Masih ngantuk bro n sis… :D… Malamnya kita kembali ke acara dan jam 12 malam akhirnya kita kembali ke Jakarta dimana si bos jadi boncenger lagi. Selepas puncak pas saya menyerah. Kurangnya persiapan turing membuat mata saya perih tak tertahankan. Maklum kaca helm saya sudah burem jadi terpaksa riding dengan posisi kaca helm di buka. Akhirnya giliran saya jadi boncenger. Wah.. beberapa kali saya hampir terpental dari jok karena tendangan torsi badaknya. Dengan lancarnya jalan akhirnya waktu tempuh terpangkas setengah jam alias jam 3 sudah sampai Jakarta. Wuidih.. kalah nih mobil yang lewat tol Cipularang.

Setelah istirahat sejenak, saya putuskan untuk pulang ke rumah di daerah Jatibening. Sampai rumah menjelang subuh.

Karena tidur sampai siang, dan sudah janji mau cari sepatu untuk putra kesayangan, akhirnya saya ketinggalan nonton MotoGP. Yo wis lah… btw selamat buat Pedrosa yang akhirnya bisa juara di seri Jerman.

 

Salam

 

nb: foto2 menyusul deh…😀

Komentar»

1. Galery Foto Hut-24 Bikers Brotherhood Motorcycle Club « jawawakan - Juli 16, 2012

[…] janji saya pada artikel sebelumnya berikut galeri foto event Hut BBMC ke […]


Tinggalkan Balasan

