jump to navigation

Ehh.. lagi rame motor2 sport baru euy di dunia blogger R2 Mei 10, 2012

Posted by hendrajaua in Uncategorized.
trackback

Hmm, udah hampir seminggu gak ada ide nulis di blog. Sebenernya ada niat untuk ikut lomba menulis blog yang diadakan salah satu ATPM nasional, namun berhubung belum pernah “ngetes” motor nya jadi ragu-ragu. Walaupun review dari para blogger kampiun bisa dibikin tesis😀, tetapi tetap “gak sreg” kalo gak nyoba sendiri. Mau nulis review MotoGP Portugal juga agak males, walaupun senang dengan kemajuan “mbah Doctor” Rossi, tapi jalannya lomba masih lebih mending waktu di Jerez. Di GP Portugal benar-benar membosankan. Dan ternyata Ducati pun gagal melakukan tes mesin baru di hari Senin (sehari setelah lomba) karena hujan terus alias faktor cuaca. 

Tapi hari ini rada gatal ingin “nyampah” di pekarangan wordpress, gara-gara membaca tulisan-tulisan para  blogger kondang, Yaitu soal motor tipe sport yang akan dijadikan jagoan masing-masing produsen motor. 

Yups, bagi yang sering ngintip-ngintip blog-blog roda dua di negeri ini pasti tau yang saya maksud. Tiga calon pendekar yang siap bersaing merebut hati para rider motor sport di tanah air: Yamaha New Vixion, Bajaj Pulsar 200 NS, dan sang misterius dari Honda yang kabarnya bersasis trelis seperti Ducati. 

Kenapa ke tiga calon pendekar ini begitu menarik untuk dibahas? Menurut analisa pribadi saya😀, pertama karena disinyalir ketiga-tiganya berada di rentang harga yang sama sekitar 25 jutaan lah (wah gak jauh ama vespa LX yah hihihihi… maaf gak nyambung). Kedua, tentu saja karena prestise yang ingin diraih. Bajaj pulsar yang semakin maju teknologinya dengan mengadpsi teknologi KTM (KTM Eropah lho, bukan KTM goyang Inul hehehehe), Yamaha Vixion sang penguasa motor sport Indonesia, dan Honda yang ingin menyabet habis penguasaan market share penjualan sepeda motornya. 

Di sisi konsumen, yang masih belum bisa mendapatkan solusi transportasi cepat lewat angkutan umum -terutama di kota2 besar- dan suka dengan tipe motor sport, tentu saja ini merupakan harapan akan penyegaran terhadap model2 yang sudah ada sebelumnya. 

Kalau bagi saya ini merupakan hiburan tersendiri, walaupun belum mampu untuk memboyong salah satu dari ketiga motor tersebut. Dan tentu saja, seru juga melihat komentar “obong-obongan” para pengunjung blog yang entah murni penggemar sejati atau ada maksud-maksud tertentu. Sambil nabung biaya reparasi Vespa saya yang remuk bagian depannya setelah kecelakaan dua minggu yang lalu ketika dipinjam adik (syukur Alhamdulillah adik saya tidak apa-apa, hanya sedikit lecet dan memar), lumayan juga buat menghibur hati ini😀.

Sementara sekian dulu yah jawawakan-nya. Semoga nanti ada lagi hal yang menarik untuk bisa ditulis. Dan semoga si “mbah Doktor” makin baik di gelaran MotoGP selanjutnya.😀

Salam..

Komentar»

1. Kelana 97 - Juli 21, 2012

Motor motor masih imajiner,masih berupa cuilan cuilan udah bikin geger..,mending tunggu kalau udah launch. Baru di review. Tapi ya gitulah..rumor suka bikin heboh 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s