jump to navigation

sedang berandai-andai Juli 22, 2011

Posted by hendrajaua in Uncategorized.
trackback

hmm saya sedang berandai-andai

kalo saya punya uang yang cukup untuk menutupi dp motor baru, kira2 motor apa yah? kebetulan saya sudah cukup mengenal motor2 honda dan yamaha. jadi saya sekarang lagi tertarik sama merek2 lain dan mencoba “tantangan” baru😀.

ada dua motor tipe bebek yang cukup menarik hati yaitu kawasaki edge dan suzuki axelo kopling manual, emang sih beda kelas dan punya kelebihan masing-masing.

     kawasaki edge

sebenarnya yang saya butuhkan adalah motor bebek yang lincah, gampang digeber, tapi juga enak di bawa santai dan juga mudah perawatan dan suku cadangnya, dan seandainya lagi… kawasaki edge ada versi kopling manual pasti saya gak bingung😀

 Suzuki Axelo

hmm. jadi motor apa yah.. bisa bantu??

Piaggio Vespa GTS 300 Super

( kalo ini skutik impian…😛 )

Komentar»

1. meitanteiamiterasu - November 10, 2011

Kalo memang mau yang mudah dicari spare part nya axelo aja

2. meitanteiamiterasu - November 10, 2011

menurut ane sih…

3. Kelana 97 - Juli 21, 2012

Waah..Suzi sama Kawa yah…? Kalau sudut pandang saya neh..,Mana yg 3Snya bagus & harga jual kembalinya nggak surut banyak Om Hendra 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s